TENTANG KITA

Situs ini dibuat atas dasar keputusan perkumpulan pemuda-pemuda labil dari sutu sekolah paling terkenal sejaga raya. Karena menurut mereka, perlu dibuatnya sebuah situs ini tidak lain hanya untuk menampung tulisan-tulisan karya mereka yang biasa-biasa saja dan tidak bagus-bagus amat. Tapi buat kami sebagai penulis pemula baik atau jeleknya tulisan kami itu bukan masalah. Yang penting itu mau nulis dulu. Udah, itu dulu aja.

Memang tidak ada alasan terlogis mengapa kami membuat sebuah situs ini selain untuk menumpahkan hasrat kami dalam menulis. Disamping itu, bagi kami yang gemar menulis, situs ini tidak lain hanya untuk menumpahkan semua hasrat yang ada didalam hati lalu merepresentasikannya dalam bentuk tulisan berupa puisi, cerpen, maupun essai ataupun yang lainnya menjadi sutu kepuasan tersendiri bagi kami. Karena kami sadar bahwa menulis tidak sekadar merangkai kata, tapi juga melibatkan perasaan.

Maka hadirnya blog Fiksi Kita menjadi sebuah pelecut juga bagi kami untuk terus menciptakan karya fiksi berupa cerpen maupun puisi. Blog ini dibuat khusus untuk menampung cerpen, puisi, dan audio.

Apapun respon anda tentang tulisan yang kami terbitkan, silahkan tulis dalam kolom komentar. Respon yang membangun akan kami anggap sebagai sebuah masukan. Adapun respon selain itu, kami tidak akan terlalu pedulikan. Apapun penilaian anda, itu hak anda. Seperti seorang koki yang membuat makanan lalu disajikan kepada para pelanggan. Apapun respon anda mengenai makanan yang disajikan bebas-bebas saja itu hak anda.

Selamat Membaca!!

One comment

  1. Manusia Bunga · March 12

    buat cerita komedi dong

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s